Posted by : ziraishi Friday 19 February 2016

Kali ini Ziraishi bakal membagikan tema dari serial Fairy Tail, meskipun tema ini genrenya action, tapi menurut gue ada sedikit genre romancenya. siapa lagi kalo' bukan Lucy dan Natsu. mereka berdua nampak dekat, dan gue harap ending Fairy Tail nanti Lucy menikah dengan Natsu...
itu aja yang gue bahas, silahkan nikmati tema Editan gue...

Screenshoot Ay:

Start Menu Normal

Start Menu Extended

Menu

Taksband Sadow

Explorer 2

Explorer 3

Jump List

Explorer 1
 Please Read The Installation Tutorial before download this Theme
Download Theme for Windows 8
Download Theme for Windows 8.1
Password NatsuxLucy_ziraishicollection

{ 9 komentar... read them below or Comment }

  1. Como eu faço pra colocar a imagem personalizada no explorer?

    ReplyDelete
    Replies
    1. for win 8 you can install Ultra Windows 8 Theme Tool
      for win 8.1 you can install ASW 8.1 Theme Patcher ver 1.3
      please read
      http://ziraishi.blogspot.co.id/p/tutorial-patch-windows-8-8.html

      Delete
  2. The password is NatsuxLucy_ziraishicollection

    ReplyDelete
  3. Min,,tema nya keren bget min,,tpi waktu mw download, Link ADF nya nggak mw jalan Ke URL File yg mw di download min,,gmana ni minn T_T sediain donk link Lain Min Please T_T

    ReplyDelete
  4. min, di explorer-nya kok gak ada keliatan gambarnya ?
    mohon pencerahannya..

    ReplyDelete
  5. Thank you temanya, great theme :) baguuuusss bgt
    request donk, theme kuroko no basuke buat windows8.1 :)

    ReplyDelete

- Copyright © Ziraishi Theme - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -